Ticker

6/recent/ticker-posts

Champion Award Yifos Indonesia Bersama KITASAMA, Berikut Pemenangnya

Sadap Indonesia - YiFos Indonesia bersama dengan KITASAMA (Koalisi Indonesia Untuk Keberagaman dan Seksualitas) yang terdiri atas PKBI Pusat, Yayasan Kesehatan Perempuan, Pamflet Generasi, SWARA, Rutgers Indonesia, Pusat Kajian Gender UI, Independent Youth Forum Papua dan Aliansi Satu Visi menyelenggarakan malam penganugerahan Champion Award yang ditujukan bagi insan-insan  yang konsen dalam menjadikan ruang aman dalam ragam iman, gender dan seksualitas. Acara ini dilaksanakan pada Sabtu, (17/10) malam via aplikasi zoom meeting.

Tidak hanya sekedar pembacaan kategori dan penyerahan hadiah, acara yang dihadiri berbagai organisasi dan komunitas ragam iman dan gender dari seluruh Indonesia ini juga dibalut dengan kemeriahan dan keseruan lewat hadirnya penampilan-penampilan menarik mulai dari kesenian daerah hingga berbagai nyanyian yang apik.

Jihan Fairuz, koordinator YiFos Indonesia menyatakan bahwa sebagai organisasi pemuda, YiFos yang fokus pada keberagaman iman dan seksualitas selalu berupaya menciptakan ruang aman dan nyaman bagi komunitas dan individu ragam gender di Indonesia.

Ia juga menambahkan, adanya Champion Award tidak hanya sebagai ajang apresiasi namun juga ruang temu dalam melakukan kerja-kerja baik yang akan dilakukan selanjutnya.

Berikut adalah peraih Champian Award YiFos Indonesia bersama KITASAMA :

Tokoh Agama : Pdt. Stephen Suleeman

Influencer : Dena Rachman

Orang Muda : Risca Carolina

Ally : Khanis Suvianita

LBH : LBH Masyarakat

Media : Magdalene.co

Jurnalis : Suwandi

Komunitas Muda : Satu Dalam Perbedaan (Sadap)

Alumni Queer Camp : Isa Oktaviani

Life Time Achievement : Anna Marsiana      

Penulis : Rio Pratama

Posting Komentar

0 Komentar